Xpander Terjual 100 Ribu Unit dalam Kurun 18 Bulan Saja

Berita Terkini


Mitsubishi Berhasil Jual Xpander 18 Ribu Unit ““ Resmi diluncurkan secara perdana pada ajang pameran otomotif nasional di tahun 2017 lalu, kiprah jejak Mitsubishi Xpander di Indonesia memang terbilang cukup agresif dalam menggaet konsumen. Bukan tanpa alasan mengingat hanya dalam kurung waktu 18 bulan, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengklaim bahwa pihaknya telah berhasil menjual lebih dari 100.000 unit Xpander hingga Maret 2019.

Tak sampai di situ saja, bahkan di sisi lain Direktur Sales & Marketing PT MMKSI Michimasa Kono juga memberikan penjelasan bahwa sebagai pendatang baru, pencapaian tersebut membuat Xpander menjadi sebagai satu-satunya mobil di segmen low multi purpose vehicle (LMPV) yang tercepat meraih penjualan 100.000 unit.

Mitsubishi Berhasil Jual Xpander 18 Ribu Unit

“Dalam waktu satu setengah tahun kami sanggup menjual sampai 100.000 unit. Kami sangat berterima kasih, torehan ini membuat mobil keluarga Mitsubishi jadi yang paling cepat pertumbuhannya di Indonesia. Ini menjadi pemecah rekor dalam 18 bulan, tapi bukan berarti kita berpuas hati, kita terus bertekad menjadi nomor satu di Indonesia,”- ucap Michimasa di Jakarta pada Rabu (12/3/2019).

loading...

Sementara itu di sisi lain, berdasarkan atas laporan data penjualan Gaikindo, dilaporkan bahwa pada periode Januari hingga Desember 2018, PT MMKSI telah berhasil mencatat setidaknya penjualan 146,805 unit. Secara lebih rincinya, data tersebut yang berjumlah 98.964 unit disumbang dari model kendaraan penumpang dan Xpander sendiri berkontribusi sebesar 75.772 unit.

Dengan begitu maka tak heran jika total keseluruhan angka penjualan di 2018 mengantarkan Mitsubishi mengalami pertumbuhan sebesar 84 persen. Sedangkan di satu sisi, untuk pencapaian dari segmen mobil penumpang, pertumbuhannya 174 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Tentu saja, dengan bekalan prestasi tersebut maka dalam hal ini Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura mengatakan bahwa pihaknya cukup optimistis untuk mencapai hasil positif di yahun 2019 dengan target menjadi nomor satu di Indonesia.

  • Harga Xpander Bakal Naik Lagi di Tahun 2019
  • Harga Mitsubishi Xpander, Review, Spesifikasi & Gambar

“Dengan strategi agar Xpander bisa terus diterima dan kami juga ingin jual lebih banyak Pajero Sport dan Outlander. Bukan hanya menjadi nomor satu, kami juga ingin Mitsubishi menjadi brand paling sexy di Indonesia,”- ucap Nakamura pada kesempatan yang sama.

sumber : semisena

powered by Surfing Waves
loading...

loading...
|
Baca Lagi
close