Suzuki Siap Berikan Kejutan di Ajang IMOS 2018

Berita Terkini


Suzuki Bakal Perkenalkan Model Terbaru di IMOS 2018 – Pameran otomotif kendaraan roda dua yang bernama ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) dipastikan bakal segera bergulir mulai 31 Oktober hingga 4 November 2018. Tentu saja, pameran tahunan yang satu ini akan dimanfaatkan oleh para pabrikan sepeda motor untuk memamerkan produk terbaru mereka.

Tak terkecuali seperti Suzuki untuk menghadirkan sesuatu yang baru baik dari produk maupun teknologi. Dimana, Suzuki mengaku siap memberikan kejutan di event ini.

Suzuki Bakal Perkenalkan Model Terbaru Di IMOS 2018

Terkait dengan hal tersebut, dalam hal ini Banggas F. S. Pardede yang mana selaku Marketing 2W Section Head PT Suzuki Indomobil Sales menyampaikan bahwa pameran IMOS sangat penting untuk product positioning Suzuki. Sehingga, tak heran jika momen di pagelaran otomotif IMOS akan dimanfaatkan untuk memperkenalkan sesuatu yang baru.

“Akan ada banyak line up product yang kami bawa. Setidaknya ada 2-3 model baru yang akan diperkenalkan tapi saya belum bisa komentar karena belum final,” katanya saat ditemui di bilangan Cilandak, Jakarta pada Kamis (6/9/2018).

Walaupun dalam hal ini Banggas tak menyampaikan secara gamblang model apa yang nantinya bakal dibawa namun ia memberikan kisi-kisi model baru tersebut bakal memiliki kapasitas mesin di bawah 250 cc.

“Sekali lagi saya tidak bisa menyebutkan tapi kisaran harganya mulai dari Rp 14 juta sampai Rp 30 jutaan,” ujarnya.

Tak sampai di situ saja, bahkan ia pun juga turut menyampaikan jika untuk saat ini Suzuki sedang fokus dalam persiapan peluncuran produk baru di kelas sport 150 yakni GSX150 Bandit yang rencananya rilis akhir pekan ini.

  • Suzuki Mau Bawa Bandit 150 ke Indonesia?
  • Tarik pembeli, Suzuki pun Perbarui GSX-S150

Dengan begitu maka tak heran jika GSX150 Bandit bakal menjadi salah satu produk garapan Suzuki yang tak tertutup kemungkinan akan muncul di ajang IMOS 2018. Bahkan, sangat dimungkinkan sekali jika produk yangs satu ini bisa memikat hati para pengunjung pameran otomotif kendaraan roda dua tersebut.

sumber : semisena


loading...

Baca Lagi
close