SUV Terbaru Mitsubishi Mulai Meruak

Berita Terkini


SUV Konsep Mitsubishi Siap Unjuk Diri di Asia ““ Setelah secara resmi mulai berani memamerkan SUV konsep di Geneva Motor Show 2019, salah satu pabrikan otomotif asal Jepang, yaitu Mitsubishi kabarnya siap memboyong SUV masa depan itu di Shanghai Auto Show.

Sementara itu di satu sisi, berdasarkan laporan terbaru yang dikutip dari Carscoops, pabrikan asal Jepang itu akan mengganti namanya menjadi Mitsubishi e-Yi Concept. Menurut laporan terbaru, analisis menyebut jika huruf “e”- merujuk kepada Electric, Explore, Experience, dan Engage. Sementara itu, “Yi”- diambil dari bahasa China yang berarti kuat, tangguh, tahan uji, dan menawan.

SUV Konsep Mitsubishi Siap Unjuk Diri Di Asia

Tak sampai di situ saja, bahkan sebenarnya jika ditelisik memang tak ada perbedaan antara Mitsubishi Engelberg Tourer dengan Mitsubishi e-Yi. Dimana, dengan konsep “Dynamic Shield”-, sektor depannya mirip dengan beberapa produk Mitsubishi lainnya, sebut saja seperti Xpander, Pajero Sport, dan Outlander.

loading...

Akan tetapi, hanya saja untuk bentuk maupun konsep grille, pelek, dan beberapa komponen yang dibuat lebih futuristik. Bukan tanpa alasan mengingat hal ini dilakukan untuk memperkuat kesannya sebagai mobil masa depan yang ramah lingkungan.

Di sisi lain, untuk soal interiornya sendiri, kabarnya menggunakan kombinasi warna putih, hitam, dan biru, khas kendaraan ramah lingkungan. Di dashboard terpasang head-unit display touchscreen, instrumen panel digital, dan konsol tengah futuristik.

Lalu, untuk urusan performa, mobil SUV konsep ini menggunakan mesin hybrid 2.400 cc. Tak hanya itu saja, menariknya dengan bekalan mesin itu maka mobil ini mampu menempuh jarak sejauh 70 km hanya dengan motor listriknya saja. Dapur pacu tersebut dikawinkan dengan penggerak 4WD.

  • Daftar Harga Mobil Mitsubishi Terbaru
  • SUV Mitsubishi Berikutnya Bernama “Eclipse”-?

Terlepas dari itu, perlu untuk disampaikan bahwa pabrikan berlogo tiga berlian itu memang menjadi salah satu pabrikan yang cukup memiliki pangsa luas. Tak hanya itu saja, bahkan Mitsubishi seolah menjadi salah satu pabrikan yang cukup diperhitungkan, sekalipun harus bersaing juga dengan Nissan selaku pemegang saham terbesar Mitsubishi.

sumber : semisena

powered by Surfing Waves
loading...

|
Baca Lagi
close