Ratusan Owner Suzuki TS 125 Akan Meriahkan Trail Adventure di Majalengka

Berita Terkini


Cirebon – Kurang lebih 600 offroader penunggang Suzuki TS 125 dari berbagai kota/kabupaten dari seluruh Indonesia akan menghadiri event trail adventure TS Jabar Ngahiji #3 di Paralayang Sidamukti, Kabupaten Majalengka, pada 17 Maret 2019.

Ketua Panitia Pelaksana dari klub Matador Notaris Lala Sunara, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan lanjutan Anniversary Trail Adventure TS Jawa Barat yang akan digelar di lapang sepak bola Blok Curug desa Sidamukti dan objek wisata Paralayang.

“Jalur super keren yang melewati tempat wisata Taman Satwa, Curug Cisempong, Gigili River Tubbing, aula sasana budaya pasar wisata, panorama alam Ciranca perkebunan mangga Sarongge. Gratis tanpa pendaftaran,” ungkapnya didampingi Koordinator Lapangan, Kuwu Karwan dari team Robbot Adventure Sidamukti. Karang Taruna Sidamukti sekaligus Kepala Desa Sidamukti yang memegang Komando warga Desa Sidamukti, Jumat (15/3/2019).

Lala mengatakan Komunitas Suzuki TS Owners membantu mempromosikan Pariwisata Majalengka dengan Paralayang Gunung Panten, Pasar Wisata Sidamukti dan River Tubbing Gigili dan lainnya.

loading...

“Selain itu, memperkenalkan Pariwisata juga menggeliatkan perekonomian hotel, rumah makan dan oleh-oleh khas Majalengka. Peserta digratiskan tidak dipungut biaya, tetapi apabila ingin beli merchandise kaos dan tas pinggang silahkan. Kami juga baksos dengan menyumbang kursi ke Pemdes Sidamukti,” tuturnya.

Dikatakan dia, dalam event TS Jabar Ngahiji #3 juga ada live musik, makan, ramah tamah, camping dan acara lainnya guna memperat silaturahmi khususnya offroader pengguna Trail Suzuki TS 125.

“Harapan kami semoga silaturahmi antar Offroader Khususnya TS Owners semakin solid dan kompak tidak terpropokasi isu-isu yang dapat memecah persatuan khususnya pecinta otomotif adventure trail pengguna Suzuki TS, outputnya, destinasi wisata Majalengka biar di kenal oleh publik dan pola Home stay mulai di terapkan ini pun peserta di prioritaskan untuk nginap bersama warga,” ungkapnya.

Ditambahkan dia, jalur Sidamukti dikenal sebagai jalur yang sangat cocok untuk adventure trail sesuai wilayahnya yang dominan pegunungan, khas panorama yang asli.

“Hiburan kami sajikan di dua tempat, di lapang sepakbola blok Curug desa Sidamukti sebagai tempat start finish dan di objek wisata Paralayang untuk pengenalan wisata malam ada akustikan,” jelasnya.

Acara juga rencananya akan dihadiri langsung Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M. Mpd, Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, Dandim 0617 Majalengka Letkol Novi Herdian dan pejabat Pemkab Majalengka lainnya yang akan turun langsung ngegas bareng offroader Suzuki TS Owners. (Abduh)

sumber : citrust

powered by Surfing Waves
loading...

|
Baca Lagi
close