PT. SBL Teken MoU Dengan Maskapai Garuda Indonesia

Berita Terkini


PT. SBL Teken MoU Dengan Maskapai Garuda Indonesia

BANDUNG – Menghadapi tantangan dengan makin banyaknya minat jamaah Indonesia yang ingin berangkat Umroh dan Haji, Perusahaan Jasa Travel Umroh dan Haji PT. Solusi Balad Lumampah (SBL) melakukan kerjasama dengan Maskapai Garuda Indonesia melalui penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) bersama H. Aom Juang Wibowo Sastraningrat CEO PT. Solusi Balad Lumampah (SBL) dengan Flora Izza selaku Vice President Jakarta Raya Region Garuda Indonesia di Gedung Wisma Bumiputera, Jl. Asia Afrika, Bandung (17/10).

Menurut H. Aom Juang WS penandatanganan kerjasama yang dilakukan bersama Maskapai Garuda Indonesia merupakan bentuk komitmen dalam memberikan kepastian seat terhadap calon jamaah yang akan berangkat beribadah ke tanah suci. “Karena dengan kepastian kuota penerbangan yang terjamin menjadi ukuran pelayanan prima kami terhadap jamaah, selain kepastian seat yang kami dapat, Garuda Indonesia adalah maskapai yang terbaik yang ada di Indonesia dengan segala fasilitas dan kelengkapannya,” tutur H. Aom Juang.

Perusahaan yang berdiri sejak tahun 2011 lalu, pada tahun tahun awal berdiri hanya mampu memberangkatkan kurang dari seribu jamaah Umroh dan Haji, kata Aom, sejak tahun 2014 hingga tahun 2016 mengalami lonjakan calon jamaah. PT. SBL mengklaim tercatat sudah lebih dari 10.000 jamaah dari berbagai wilayah nusantara diberangkatkan menuju ke tanah suci Mekah.

loading...

Sehingga sangat penting adanya kerjasama ini guna menjamin kepastian seat calon jamaah yang diperkirakan jumlahnya akan terus tumbuh dari tiap tahunnya. “Oleh karena itu, tak diragukan lagi pentingnya penandatanganan MoU kerjasama transportasi dengan Garuda Indonesia dan Maskapai lainnya untuk meningkatkan kepercayaan terhadap masyarakat, bahwa umroh bersama kami akan mendapatkan 5 pasti,” tegasnya.

5 Pasti yang menjadi jargon perusahaan jasa travel tour Umroh dan Haji ini yakni, Pasti Izin Travelnya, Pasti Jadwalnya, Pasti Terbangnya, Pasti Hotelnya dan Pasti Visanya. PT Solusi Balad Lumampah resmi terdaftar di Kementrian Agama RI dengan No Izin 561/Tahun 2016.

Dengan ditandatangani perjanjian kerjasama ini, H. Aom Juang WS berharap PT. SBL mampu meningkatkan mutu pelayanan dan kenyamanan kepada seluruh jamaah dari berbagai wilayah nusantara. Sehingga dipercaya menjadi pilihan utama masyarakat dalam memilih jasa Travel Umroh dan Haji di Indonesia,” pungkasnya. (cuy)

The post PT. SBL Teken MoU Dengan Maskapai Garuda Indonesia appeared first on Jabar Publisher.

sumber : jabarpublisher.com

powered by Surfing Waves
loading...

loading...
|
Baca Lagi
close