Perluas Pasar Livina, Nissan-Datsun Buka Dealer di Serang Barat

Berita Terkini


Nissan-Datsun Sokong Penjualan Livina Terbaru ““ Hadirnya model All New Nissan Livina di Indonesia, tentu saja mendorong pihak pabrikan, yang dalam hal ini Nissan Indonesia untuk memperluas jaringan pemasaran dan pelayanannya. Bahkan, hal tersebut mulai dibuktikan dengan sebuah upaya melalui perluasan market dealer yang diprakarsai Nissan-Datsun. Dealer tersebut diresmikan sekaligus yang pertama di kawasan Serang Barat, Banten.

Tentu saja, dengan kemunculan dealer baru ini maka diprediksi bakal semakin memberikan pengaruh yang kuat terhadap penjualan mereka di kawasan tersebut. Hal tersebut tentu tak lepas dari sikap konsumen yang nantinya tidak perlu lagi khawatir dalam membeli atau melakukan perawatan terhadap unit Nissan-Datsun mereka.

Nissan Datsun Sokong Penjualan Livina Terbaru

Tak hanya itu, dalam hal ini, upaya yang dilakukan oleh pihak Nissan-Datsun Serang Barat tersebut memang membuat Nissan terus optimistis bahwa kehadiran mereka dapat berkontribusi terhadap penjualan Nissan-Datsun secara nasional.

loading...

“Kami sangat optimis bahwa kehadiran kami di wilayah ini dapat berkontribusi terhadap penjualan Nissan-Datsun secara nasional,”- jelas Mahendra Saputra selaku Kepala Cabang Nissan-Datsun Serang Barat.

Tak sampai di situ saja, bahkan dalam kesempatan lain, Mahendra juga mengatakan bahwa untuk wilayah Serang dan sekitarnya, model All New Livina masih menjadi magnet terbesar terhadap calon konsumen Nissan-Datsun. All New Livina dinilai sesuai dengan kebutuhan para calon konsumen yang membutuhkan sebuah LMPV 7 penumpang.

“Hingga saat ini sih menurut saya di wilayah Serang dan sekitarnya, All New Livina masih paling banyak dicari dan diminati, apalagi All New Livina ini terbilang masih sangat segar modelnya karena baru diluncurkan,”- ujar Mahendra.

Meski demikian adanya namun pihak Nissan-Datsun Serang Barat juga terus berusaha meningkatkan penjualan model-model lainnya seperti Datsun Go Live, All New Nissan Terra dan All New Nissan Serena.

  • Harga Nissan Livina, Review, Spesifikasi & Gambar
  • Nissan Belum Mau Ekspor Livina 2019

Sementara itu di sisi lain, dalam hal ini Mahendra juga meyakini bahwa Datsun Go Live akan memiliki banyak peminatnya karena memiliki bentuk yang kompak dan diprediksi akan menjadi favorit di kelas city car.

sumber : semisena

powered by Surfing Waves
loading...

|
Baca Lagi
close