Ini Penyebab Truk Anjlok di Perlintasan Kereta Citayam-Bojonggede

Berita Terkini


Ini Penyebab Truk Anjlok di Perlintasan Kereta Citayam-Bojonggede

Tribunnews.com/ Glery Lazuardi

Perjalanan KRL lintas Bogor mengalami gangguan akibat adanya truk anjlok di perlintasan JPL 25 antara Stasiun Citayam”“Stasiun Bojonggede, Minggu (13/1/2019), sekira 16.20 WIB. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM –  Vice President Komunikasi PT Kereta Commuter Indonesia (KCI), Eva Chairunisa, menyebut anjloknya truk di perlintasan JPL 25 antara Stasiun Citayam”“Stasiun Bojonggede disebabkan sopir yang tidak menguasai kondisi jalan.

Menurutnya, peristiwa tersebut menjadi kali kedua dalam sepekan yang berimbas terhadap pelayanan penumpang KRL.

loading...

“Gangguan yang disebabkan operator truk tidak menguasai kondisi jalan yang dilalui telah terjadi dua kali dalam satu pekan terakhir dan merugikan puluhan ribu pengguna KRL yang terganggu perjalanan dan aktivitasnya,” ujar Eva, dalam keterangannya, Minggu (13/1/2019).

Untuk mengantisipasi terjadi insiden serupa, dia mengimbau, seluruh pemilik kendaraan dan pengguna jalan yang akan melewati pintu perlintasan melakukan survei terlebih dahulu.

“Survei terlebih dahulu atas jalur yang akan dilewati dan memastikan kondisi kendaraannya sudah layak jalan,” kata dia.

Sebelumnya, terjadi gangguan perjalanan di KRL lintas Bogor.

Gangguan perjalanan KRL disebabkan adanya truk anjlok di perlintasan JPL 25 antara Stasiun Citayam ““ Stasiun Bojonggede pada Minggu (13/1/2019) pukul 16.20 WIB.

 (Tribunnews.com, Glery Lazuardi)

sumber : tribunnews.com

powered by Surfing Waves
loading...

loading...
|
Baca Lagi
close