Berantas DBD, Caleg Karya Ahmad Lakukan Fogging di Wilayah Kelurahan Jatiasih

Berita Terkini


Karya Ahmad, melakukan fogging di wilayah Keluran Jatiasih, kemarin.

JATIASIH – Karya Ahmad, Caleg DPRD Kota Bekasi daerah pemilihan IV Jatiasih-Jatisampurna dari Partai Golkar, menunjukkan kepeduliannya guna memberantas penyebaran penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) terhadap warga. Kepedulian diwujudkan dengan melakukan pemberantasan sarang nyamuk (PSN) melaui pengasapan atau fogging.

Fogging kali ini dilaksanakan di RW 12 Kampung Bendungan Koja dan RW 16 Kelurahan Jatiasih, Kecamatan Jatiasih, pada minggu (10/2/2019) kemarin.

loading...

“Fogging kita lakukan untuk memberantas sarang nyamuk, mudah-mudahan dengan lakukan fogging warga bisa terhindar terjangkit penyakit DBD,” kata Karya Ahmad, senin (11/2/2019).

Karya Ahmad, melakukan fogging di wilayah Keluran Jatiasih, kemarin.

Karya juga mengajak warga untuk  harus selalu menjaga kebersihan lingkungan. Membersihkan genangan air, tong sampah, selokan sekitar rumah, selokan untuk mencegah datangnya penyakit DBD.

“Jaga selalu kebersihan lingkungan di sekitar kita, kalau lingkungan bersih, insha Allah penyakit enggan datang,” ujar Karya.

Karya sebut antusias warga kampung Bendungan Koja sangat tinggi terhadap kegiatan fooging yang dilakukan di wilayah tersebut.

“Warga sangat antusias dan berterimakasih dengan kegiatan ini. Saya berharap kegiatan ini bermanfaat bagi warga agar terhindar dari terjangkitnya penyakit DBD,” pungkasnya.(RON)

The post Berantas DBD, Caleg Karya Ahmad Lakukan Fogging di Wilayah Kelurahan Jatiasih appeared first on Berita Bekasi Online.

sumber : beritabekasi.co.id

powered by Surfing Waves
loading...

|
Baca Lagi
close