Awali Piala Indonesia 2018, Persib Menang Tipis 1-0 Atas PSCS Cilacap

Berita Terkini


Selebrasi para pemain PERSIB © PERSIB.co.id/Ferri Ahrial. ©2018 Merdeka.com Reporter : Dian Rosadi | Kamis, 06 Desember 2018 12:16

Bandung – Mengawali pertandingan Piala Indonesia 2018, Persib Bandung berhasil mengalahkan tuan rumah PSCS Cilacap 1-0 di Stadion Wijaya Kusuma, Rabu (5/12). Satu-satunya gol kemenangan Maung Bandung dicetak Febri Hariyadi pada menit ke-59.

Bek sayap Persib, Puja Abdillah mensyukuri kemenangan 1-0 atas PSCS Cilacap. Menurut pemilik nomor punggung 27 itu, kemenangan tersebut diperoleh berkat kerja keras seluruh pemain.

“Saya bersyukur dengan hasil pertandingan ini. Kita bermain dengan kerja keras. Itu hasil kerja keras kita semua dengan dukungan dari bobotoh,” kata Puja seperti dikutip laman klub, Kamis (6/12).

Meski mengaku sempat kesulitan karena tak terlebih dahulu melakukan uji lapangan, Puja senang karena kerja sama dan kekompakan tim di lapangan membuahkan hasil positif.

“Ya itu masalahnya, adaptasi lapangan juga, terutama lawan juga motivasinya cukup bagus, jadi sulit juga. Tapi alhamdulillah berkat kerja keras tim kita dapatkan hasilnya,” kata dia.

Dengan hasil ini Persib melaju ke babak 32 Besar Piala Indonesia 2018.

sumber : merdeka.com


loading...

Baca Lagi
close